Sabtu, 08 Januari 2011

My Name Is Halimah!

Hello!

Halimah is here! This is my first blog haha. Sebenernya gw bikin ini blog karna buat tugas, tapi kayaknya gw udh mulai suka deh :p. Ini pertama kalinya gw bikin blog dan gw gak tau apapun tentang blog dan bagaimana cara ngebuatnya (-_-") tapi karna bantuan dr temen-temen gw akhirnya gw tau cara ngebuatnya hehe..

Okay let me introduce myself...my name is halimah nusyirwan but in my birth certificate there is just halimah -.-
Gw adalah seorang pemimpi dan paling suka berimajinasi....hidup gw itu penuh dengan warna, mulai dari warna yg gelap sampe yg cerah..banyak mimpi yg gw pengen raih makanya gw paling suka kata2 " Keep Dreaming and Make It Real" dan gw berharap suatu saat nanti gw bisa meraih apa yg gw inginkan..

Gw suka baca, nonton film, dengerin musik, berenang, dll.
Suka bgt sm yg namanya Frappucino Caramel, Sushi, Tuna, dan yg paling penting masakan rumah terutama buatan ibu gw.. :D

Kalau mau lebih mengenal gw, email aja di : halimah_179a@yahoo.com   ^_^
Ditunggu yaa pokoknya kalau mau ngobrol atau nyeritain sesuatu dll, tinggal email aja.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar